Sabtu, 05 April 2014

Kampanye di Papua, Jokowi kutip kata-kata Bung Karno

Kampanye di Papua, Jokowi kutip kata-kata Bung Karno
Reporter : Angga Yudha Pratomo | Sabtu, 5 April 2014 13:44
Merdeka.com - Bakal calon presiden Partai Demokrasi Indonesia PerjuanganJoko Widodo melakukan kampanye di lapangan PTC Entrop, Jayapura Selatan, Papua. Di lokasi, gubernur DKI itu langsung disambut ribuan peserta kampanye.

Menurut pria yang akrab dipanggil Jokowi itu, banyak potensi yang bisa digali dari tanah timur Indonesia tersebut. Namun, dirinya mengingatkan bahwa potensi tersebut terutama untuk kemajuan masyarakat.

"Potensi yang ada di sini sangat besar, tapi potensi yang ada itu sebesar-besarnya dipakai untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Papua," kata Jokowi di Papua, Sabtu (5/4).

Dia menambahkan, potensi besar itu hanya bisa diperoleh melalui kerja nyata dari hati. "Tapi yang paling penting dikerjakan dengan hati dan harus melalui kerja nyata, bukan janji-janji," ujarnya.

Maka dari itu, secara pribadi, dia mengingatkan agar masyarakat mencoblos partai berlogo banteng moncong putih jelang Pemilu yang tinggal menghitung hari. Sebab, kemenangan PDIP itu sangat penting bagi dirinya.

"Kemenangan (PDIP) itu yang paling penting di TPS masing-masing. Di Rt, Rw, kelurahan dan kecamatan itu dimenangkan. Yang datang di sini ajak saudara dan tetangganya untuk nyoblos," ujarnya.

"Rakyat digerakkan pilih nomor 4 PDI Perjuangan. Kalau itu sudah dilakukan, yang terakhir jaga TPS masing-masing agar hasilnya tetap sama," tambahnya.

Mantan wali kota Solo itu pun mengutip kata-kata perjuangan dari bapak bangsa, Soekarno dalam kampanye penutupnya ini.

"Kata Bung Karno, Bersatu kita kuat, kita kuat karena kita bersatu. Karena dari sinilah kita akan menang," tegasnya.
[did]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar